img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSelebAldi Taher yang maju sebagai calon legislatif dari partai Perindo untuk dapil Jawa Barat VII, menghadapi sorotan setelah mengungkapkan bahwa dia hanya menghabiskan budget sebesar Rp100 ribu selama masa kampanye.

Data terbaru dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) per 22 Februari 2024 pukul 12.00 WIB menunjukkan bahwa Aldi telah memperoleh suara sebanyak 1.705 dari total 18.000 TPS atau sekitar 40,28 persen. Seperti apa cerita Aldi soal persiapan nyalegnya? Yuk intip di bawah ini.

Kampanye Modal Rp100 Ribu

Istimewa
Foto : Istimewa

Aldi Taher mengungkapkan jika dirinya tidak menggunakan modal yang besar untuk kampanye. Bahkan, budget yang telah dikeluarkan yaitu Rp 100 ribu dianggapnya sebuah kecolongan saja.

"Budget Rp100 ribu, serius. Kan kampanye nggak perlu keluar duit banyak, ini saja 100 ribu kecolongan. 100 ribu itu untuk beli teh manis," ungkap Aldi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Februari 2024.

Aldi dengan tegas menyatakan bahwa alasan utama dia mencalonkan diri adalah untuk mencari penghasilan. Namun, bukan berarti dirinya akan bekerja seenaknya ketika terpilih nanti.

Topik Terkait