img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – ANTV, selalu menghadirkan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah. Termasuk Sinema Laga Klasik ANTV, 'Ratu Buaya', yang dibintangi aktris Enny Beatrice.

Film Ratu Buaya yang dirilis tahun 1983, adalah film aksi, fantasi, dan horor yang memikat dengan kisah epik tentang cinta, kekuatan gaib, dan pertarungan antara kebaikan dan kejahatan.

Disutradarai oleh M. Sharieffudin A. dan diproduksi oleh PT Dipa Jaya Film, film ini menawarkan pengalaman sinematik yang menggabungkan mitos, magis, dan elemen mistis.

Selain Enny Beatrice, aktor dan aktris terkenal era 1980-an, seperti Deddy Sutomo, Siska Widowati, Harry Capri, dan Yenny Farida, memberikan penampilan yang kuat dan memukau.

Dengan adegan-adegan yang menampilkan buaya-buaya hidup yang dilatih dengan sempurna oleh ahli binatang, Ratu Buaya menjadi salah satu film klasik Indonesia yang tetap diingat oleh penonton hingga hari ini.

Dapat sertifikasi lolos sensor 17+, film ini penuh adegan kekerasan dan erotis, menawarkan pengalaman sinematik yang tak terlupakan sejak era 1980-an.

Kisah berkisar pada tiga Pendekar yang baru saja dilatih ilmu andalan, yang tega membunuh sang guru demi mendapatkan ajian wasiat Tengkorak Macan Putih dan Ilmu Sanji Wini.

Topik Terkait