img_title
Foto : Instagram @vincentrompies

IntipSelebVincent Rompies, turut hadir di Mapolres Tangerang Selatan. Kehadirannya tidak lain adalah terkait dengan kasus perundungan yang dilakukan siswa SMA Binus Internasional BSD di Serpong, Kota Tangerang Selatan.
Kasus yang diduga melibatkan putranya yang berinisial, FLR, memang memunculkan kecaman dan keprihatinan luas dari masyarakat.

Seperti apa tanggapan Vincent terkait hal ini? Yuk intip artikel selengkapnya di bawah ini.

Tanggapan Vincent Rompies

Instagram/vincentrompies
Foto : Instagram/vincentrompies

Datang ke Polres Tangerang Selatan, Vincent tampil dengan pakaian santai, mengenakan topi dan jaket hitam. Dia memberikan keterangan terkait perkembangan kasus tersebut. Didampingi oleh pihak kepolisian dari Polres Tangsel serta kuasa hukumnya, dia berharap agar insiden perundungan ini tidak menjadi kejadian yang umum terjadi di masa depan, baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat pada umumnya.

"Saya sangat berempati atas kejadian yang terjadi saat ini harapannya semoga tidak ada lagi peristiwa-peristiwa seperti ini di masa mendatang baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan," kata Vincent Rompies kepada awak media.

Vincent juga menegaskan bahwa dia tidak terlalu memedulikan komentar-komentar negatif yang mungkin muncul terkait dengan kasus ini. Yang ia inginkan adalah agar masalah ini cepat terselesaikan dengan baik.

Topik Terkait