img_title
Foto : KG Pictures

IntipSelebKG Pictures, sebuah Production House yang berkomitmen untuk menghasilkan film-film Indonesia berkualitas, akan menayangkan film perdana mereka yang berjudul "Kukejar Mimpi". Film ini dibintangi oleh Aisyah Aqila, Oka Antara, Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Klink, Boah Sartika, dan banyak lagi bintang lainnya. "Kukejar Mimpi", sebuah film drama remaja, akan ditayangkan secara serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 21 Maret 2024.

Dibawah arahan Eksekutif Produser Ibu Yocke Kaseger dan dipimpin oleh tim produksi yang dipimpin oleh Benny Rachmadani, proses pembuatan film "Kukejar Mimpi" dimulai pada tanggal 3 Juni 2023. Dengan cerita yang ditulis oleh Cassandra Massardi, film ini disutradarai oleh Indra Gunawan.

Sinopsis Film Kukejar Mimpi

KG Pictures
Foto : KG Pictures

Cerita film ini berkisah tentang Mimpi (Aisyah Aqila), seorang pelajar SMU, dan teman-teman ceweknya (Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Klink, Boah Sartika), yang meskipun memiliki latar belakang yang berbeda, memiliki impian yang sama, yaitu membentuk tim cheerleaders di sekolah mereka dan mengikuti kompetisi cheerleaders. Namun, mereka tidak mendapat dukungan baik dari sekolah maupun orang tua mereka. Di tengah kesulitan itu, muncul Leo (Oka Antara), seorang mantan tentara yang memiliki banyak hutang, yang melihat kebutuhan Mimpi dan teman-temannya akan seorang pembimbing untuk membantu mereka mencapai impian mereka.

Mengangkat tema unik sebagai film cheerleaders pertama di Indonesia, film drama remaja ini ditujukan untuk para remaja yang penuh dengan mimpi dan aspirasi. Film ini menunjukkan bahwa setiap orang berhak untuk bermimpi, meskipun kadang-kadang mimpi kita tidak selaras dengan harapan orang lain di sekitar kita, yang bisa menyebabkan konflik. Namun, jika kita tetap percaya pada impian kita, maka mimpi tersebut layak untuk diperjuangkan dengan penuh semangat, tanpa memedulikan hasil akhirnya.

Untuk mendukung penayangan film ini, rangkaian kegiatan promosi dimulai di beberapa kota di Jawa Tengah, seperti Yogyakarta, Solo, dan Semarang, pada tanggal 16-18 Januari 2024. Kegiatan ini akan meliputi kunjungan ke sekolah, kunjungan media, meet and greet, serta nobar di bioskop-bioskop dan kegiatan lainnya. Pastikan untuk terus mengikuti akun media sosial resmi film ini untuk informasi lebih lanjut.

Topik Terkait