img_title
Foto : VIU

IntipSelebViu Original menayangkan serial terbarunya, Dear Jo, pada tanggal 22 Januari 2024. Menariknya, serial ini merupakan adaptasi dari film berjudul Dear Jo: Almost is Never Enough yang sudah tayang di bioskop pada pertengahan 2023. Sang sutradara film aslinya, Monthy Tiwa, kembali memegang kendali dalam menyutradarai versi serial Viu Original ini. Stefan William, Yesaya Abraham, Fita Anggriani, dan Anggika Bolsterli turut memeriahkan serial ini sebagai pemeran utama.

Drama Indonesia Dear Jo dalam format serialnya hadir dengan nuansa komedi romantis yang berbeda dari versi filmnya. Kisahnya mengikuti perjalanan Ella (diperankan oleh Anggika Bolsterli), seorang wanita Indonesia yang tinggal di Baku, Azerbaijan, bersama anaknya. Setelah kehilangan suaminya, Ella harus berjuang melalui pekerjaan serabutan dan bersembunyi agar tidak dideportasi. Suatu hari, sahabat Ella, Maura (diperankan oleh Fita Anggriani), dan suaminya, Jo (diperankan oleh Steffan William), meminta Ella menjadi ibu pengganti karena ada masalah dengan rahim Maura.

Namun, tragedi menimpa ketika Maura tiba-tiba meninggal karena kecelakaan dan membuat Jo tenggelam dalam depresi. Ben (diperankan oleh Yesaya Abraham), sahabat Jo, berusaha dengan segenap daya untuk membantu, namun justru menemukan dirinya jatuh cinta pada Ella ketika wanita itu kembali ke Indonesia bersama anak Jo-Maura yang dikandungnya. Bagaimana kisah cinta antara tiga individu yang membawa beban masa lalu yang sedih ini? Sebelum menikmati ceritanya di Viu, mari kita membahas karakter-karakter yang dimainkan oleh Yesaya Abraham dan Fita Anggriani dalam Dear Jo.

Sosok Pria Ideal

VIU
Foto : VIU

Yesaya Abraham, yang mengemban peran sebagai Ben dalam serial Viu Original Indonesia Dear Jo, merasa bahwa karakter Ben yang dihayatinya terlalu baik untuk menjadi kenyataan karena memiliki sifat yang begitu baik dan sempurna. Meskipun telah mencapai keberhasilan dalam segala hal, Ben tetap bersedia membantu dengan tulus.

"Ben adalah sosok yang sangat baik. Padahal, hidupnya sudah mapan di berbagai aspek. Dari segi karier, dia sudah sukses, memiliki banyak teman, dan tidak kesulitan mencari pasangan hidup. Namun, ia memilih untuk membantu Jo dan merawat Ella dengan segala kesulitannya," ungkap Yesaya Abraham.

Topik Terkait