img_title
Foto : Instagram/ @vincentrompies

IntipSelebVincent Rompies kembali menuai sorotan usai angkat bicara setelah menjalani pemeriksaan terkait kasus bullying yang melibatkan putranya, FLR. Dia mengaku berempati dan berharap bisa membuka komunikasi dengan keluarga korban.

Namun, pernyataan Vincent itu justru menuari pro kontra publik. Sebab, dia dianggap tidak mengucapkan permintaan maaf kepada korban. Yuk intip artikel selengkapnya di bawah ini.

Tanggapan Vincent Rompies

Instagram/ @vincentrompies
Foto : Instagram/ @vincentrompies

Vincent Rompies memberikan keterangan terkait perkembangan kasus bullying yang melibatkan putranya, FLR. Didampingi oleh pihak kepolisian dari Polres Tangerang Selatan serta kuasa hukumnya. Vincent menyampaikan harapan agar insiden perundungan ini tidak menjadi kejadian yang umum terjadi di masa depan, baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat pada umumnya.

"Pertama-tama saya sangat berempati atas kejadian yang terjadi saat ini harapannya semoga tidak akan ada lagi peristiwa-peristiwa seperti ini di masa mendatang baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan terdekat semoga tidak ada lagi," kata Vincent Rompies kepada awak media.

Vincent juga menegaskan bahwa dia tidak terlalu memedulikan komentar-komentar negatif yang mungkin muncul terkait dengan kasus ini. Yang ia inginkan adalah agar masalah ini cepat terselesaikan dengan baik.

Topik Terkait