img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Ana diperankan oleh Aurelie Moeremans dalam serial Mantan Tapi Menikah akhirnya mengambil keputusan besar dengan memutuskan untuk mundur dari pekerjaannya. Keputusan ini diambil setelah Ana mendapat tekanan di luar kehidupan pekerjaannya yang membuatnya tidak nyaman.

Penasaran dengan tips untuk mengurangi stres ketika bekerja agar tidak seperti Ana? Yuk intip di bawah ini.

Sinopsis Episode 7

VIU
Foto : VIU

Ana bercerita kepada sahabatnya, Bayu diperankan oleh Ge Pamungkas, sambil menangis tersedu-sedu. Pertemanan yang erat antara Ana dan Bayu membuat Bayu tidak bisa tinggal diam melihat Ana dalam kesedihan. Meskipun berat, Ana telah mempertimbangkan dengan matang dan akhirnya mengambil langkah untuk meninggalkan pekerjaannya.

Keputusan Ana untuk mundur membuat kejutan bagi Saka diperankan oleh Omar Daniel, mantan pacarnya yang ternyata juga menjadi bos di kantor barunya. Sementara itu, di sisi lain, Tata diperankan oleh Cassandra Lee juga menghadapi masa sulit dalam hidupnya.

Dalam situasi yang membingungkan dan penuh tekanan, Ana harus menghadapi konsekuensi dari keputusannya, sementara Tata juga harus menemukan cara untuk mengatasi tantangan terberat dalam hidupnya.

Topik Terkait