img_title
Foto : HanCinema

IntipSeleb – Berisikan aktor papan atas dan berbakat, film Killing Romance menjadi salah satu film populer baik di Korea atau mancanegara. Film Korea yang dipimpin oleh Lee Won Suk sebagai sutradara ini dipenuhi oleh aktor ternama seperti aktor muda Gong Myung, aktor senior Lee Sun Kyun dan Honey Lee. Jika penasaran dengan ceritanya, saksikan film ini di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia.

Selain dibintangi oleh aktor populer dengan kemampuan akting yang sudah tidak perlu diragukan lagi, film ini juga memiliki beberapa fakta menarik yang harus diketahui. Penasaran ada fakta apa saja? Berikut ini ulasan film Killing Romance.

Film Pembuka di Festival Asia New York

HanCinema
Foto : HanCinema

Film yang pertama kali tayang pada bulan April 2023 ini berhasil mendapatkan respon positif dari penonton dan membuatnya menduduki peringkat ke-16 pada Box Office Movie di Korea Selatan. Tidak sampai disitu saja, Killing Romance juga terpilih sebagai film pembuka di ajang festival bergengsi, Asia New York. Memiliki alur cerita yang menarik dan dipenuhi oleh aktor populer, semua tim di balik layar dan para pemeran ini pun sukses membawa film Killing Romance masuk ke dalam jajaran film yang patut diapresiasi.

Memiliki Genre Komedi yang Mengundang Tawa

HanCinema
Foto : HanCinema
Topik Terkait