img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSelebKartika Putri, seorang publik figur kembali menjadi sorotan setelah mengungkapkan penyakit kulit yang tengah dihadapinya. Dokter kecantikan, Richard Lee pun turut memberikan komentarnya terkait dengan penyakit yang sedang diderita Kartika.

Seperti apa komentar yang disampaikan oleh dokter Richard Lee terkait penyakit Kartika Putri? Yuk intip selengkapnya.

Memberikan Tanggapan

Instagram/kartikaputriworld
Foto : Instagram/kartikaputriworld

Richard Lee dengan santainya memberikan komentarnya terkait kondisi kulit Kartika Putri yang tengah bermasalah. Sebagai seorang dokter kecantikan, Richard Lee tidak hanya sekadar memberikan pandangan medis, namun juga menyoroti latar belakang hubungan mereka yang tidak harmonis.

Richard Lee, yang sebelumnya terlibat dalam permasalahan hukum dengan Kartika Putri terkait produk kecantikan, tampaknya masih mempertahankan tensi hubungan mereka. Meski Kartika Putri menghadapi musibah dengan kondisi kulit yang mengkhawatirkan, Richard Lee justru menunjukkan reaksi yang kontroversial dengan tertawa sambil berharap agar penyakit yang diderita Kartika bukanlah azab.

"Turut prihatin ya, mudah-mudahan bukan azab ya," ujar dr Richard Lee diakhiri dengan tawa di kawasan Jakarta Selatan, Jumat 23 Februari 2024.

Topik Terkait