img_title
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Jakarta Putri Ariani menjadi pembuka konser Jonas Brothers yang bertajuk 'Celebrating Five Albums Jonas Brothers The Tour 2024' di Ice BSD City, Tangerang, Indonesia pada Sabtu, 24 Februari 2024. Juara 4 America's Got Talent (AGT) 2023 ini membawakan lagu spesial untuk penggemar JoBros.

FYI, Putri Ariani diumumkan menjadi opening act dalam konser Jonas Brothers beberapa hari sebelum acara ini diselenggarakan. Yuk, intip artikel selengkapnya!

Putri Ariani Buka Konser Jonas Brothers

IntipSeleb/Fabbiola Irawan
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Kemunculan Putri Ariani di panggung megah konser Jonas Brothers 'Celebrating Five Albums Jonas Brothers The Tour' membuat penonton berteriak riuh. Penonton JoBros yang memenuhi Ice BSD City menyambut meriah idola internasional kebanggaan Indonesia ini.

Dalam pembukaannya, Putri Ariani menyanyikan lagu andalannya yakni cover lagu Bohemian Rhapsody oleh Queen, Who I Am lagu kolaborasinya dengan Alan Walker dan Peder Elias, serta lagu Loneliness.

Putri Ariani juga tak lupa menyapa penggemar Jonas Brothers di konser 'The Tour'. Kata Putri, ia sangat senang mendengar energi dari penonton JoBros.

Topik Terkait