img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Kabar pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar  bukan isapan jempol belaka. Bahkan yang terbaru, pelantun lagu Kepastian itu pun heboh mencari baju untuk rangkaian persiapan pernikahannya nanti.

Beberapa waktu lalu, Krisdayanti melayangkan ‘sentilan’ karena tidak dilibatkan dalam pernikahannya putri sulungnya dengan Anang Hermansyaht itu. Bahkan kini, artis berusia 22 tahun Itu tengah sibuk untuk mempersiapkan rangkaian pernikahan dengan Atta Halilintar nanti. Seperti apa faktanya? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Krisdayanti Beri Sindiran Pedas Soal Pernikahan Atta-Aurel Hermansyah

Heboh Cari Baju 

YouTube/The Hermansyah
Foto : YouTube/The Hermansyah

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan keluarga tengah berlibur di Lombok dan Bali. Menjelang hari bahagianya nanti, Aurel heboh memilih baju untuk rangkaian pernikahannya dengan putra sulung Gen Hallintar tersebut. Bahkan, terlihat pula Ashanty yang sangat antusias mencarikan baju yang cocok untuk enam anggota keluarganya.

"Buat acara sesuatu, langsung kepo kan?," ujar Ashanty dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube The Hermasnyah PERSIAPAN BIKIN BAJU KEMBARAN, UNTUK ACARA??? pada 4 September 2020.

Topik Terkait