img_title
Foto : MVP Pictures

IntipSeleb – MVP Pictures, rumah produksi yang telah dikenal dengan sejumlah karya film berkualitas, sedang bersiap untuk menghadirkan karya terbaru mereka yang siap mengguncang jagat perfilman Indonesia pada tahun 2024. Salah satu yang menjadi sorotan adalah film horor berjudul 'Dosa Musyrik', yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan diperankan oleh Marthino Lio.

Penasaran dengan informasi tentang film baru ini? Yuk kita intip artikelnya di bawah ini.

Film Horor Baru

MVP Pictures
Foto : MVP Pictures

Film Dosa Musyrik tidak sekadar menawarkan sensasi horor biasa. Film ini juga menyajikan lapisan drama yang mendalam dan pesan moral yang memikat.

"MVP Pictures selalu berkomitmen untuk menghadirkan cerita yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memiliki pesan yang kuat untuk para penontonnya. Saya berharap film ini bisa diterima dengan baik oleh pecinta film Indonesia." ucap Raam Punjabi, selaku Produser dalam keterangan yang diterima IntipSeleb.

Hadrah Daeng Ratu, sutradara yang telah menghasilkan sejumlah film horor sukses sebelumnya, menyatakan antusiasmenya terhadap proyek baru ini, yang menjanjikan cerita yang segar dan mendalam.

Topik Terkait