img_title
Foto :

IntipSeleb – Series 'Mantan Tapi Menikah' kembali hadir di layar kaca ANTV, dengan menghadirkan kisah cinta dari sepasang remaja yang terlibat dalam konflik dan pergulatan perasaanya.

Series Mantan Tapi Menikah mengisahkan tentang Ana (diperankan oleh Aurelie Moeremans) yang menyadari bahwa dirinya masih sangat mencintai mantannya, Saka (diperankan oleh Omar Daniel).

Ana tidak percaya bahwa bos di kantor barunya adalah mantan pacarnya. Hal yang lebih buruk lagi adalah ternyata Saka masih menyimpan dendam padanya karena telah memutuskan hubungan bertahun-tahun lalu.

Bayu (diperankan oleh Ge Pamungkas) yang merupakan sahabat dari Ana sebenarnya sudah menyimpan rasa sejak lama kepadanya, dan dia berniat untuk menjadi pria yang menikahi Ana.

Pada episode sebelumnya Maria ingin memesan kamar bersebelahan dengan Saka saat grand launching, tapi Ana menolak. Sementara itu, Ana tahu perasaan Tata ke Bayu.

Hal ini membuat Ana kecewa karena Tata selama ini menyembunyikan perasaan dia terhadap Bayu darinya. Di sisi lain, Saka mengutarakan hal tak terduga ke Ana.

Lantas, seperti apa kelanjutan kisahnya?

Topik Terkait