img_title
Foto : Instagram/ @derazala

IntipSelebHard Gumay kembali menyampaikan ramalannya terkait dengan kehidupan dari pedangdut Ayu Ting Ting yang akan segera menikah dengan tunangannya, Muhammad Fardana. Dia memberikan peringatan jika keduanya nanti benar-benar akan menikah.

Seperti apa peringatan yang disampaikan oleh Hard Gumay untuk Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana terkait ramalannya? Yuk kita intip artikelnya di bawah ini.

Peringatan Hard Gumay

YouTube/ dr. Richard Lee, MARS
Foto : YouTube/ dr. Richard Lee, MARS

Menurut Hard Gumay, meskipun ramalan menunjukkan bahwa Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana akan melangkah ke pelaminan, namun peramal tersebut memberikan peringatan kepada Ayu Ting Ting untuk tetap menjaga sikapnya. Beliau mengungkapkan adanya potensi pertikaian terkait masalah ekonomi di antara keduanya.

Baik-baik aja awalnya tapi hati-hati belakangan. Jadi saya pikir semua akan baik akan cocok asalkan dari Ayunya bisa ngontrol diri sendiri. Karena saya liat dari segi ekonomi tidak seimbang,” kata Hard Gumay beberapa waktu lalu saat bertemu dengan dr.Richad Lee di podcast miliknya.

Perbedaan keuangan di antara keduanya juga menjadi sorotan. Menurut Kokoh Berlik, karakter Ayu Ting Ting yang "bawel" dipertimbangkan dalam ramalannya. Namun, dia menegaskan bahwa keuangan Ayu Ting Ting akan baik-baik saja di masa mendatang, bahkan hingga usia senja.

Topik Terkait