img_title
Foto : Anime

IntipSeleb – IntipSeleb selalu menyajikan berita-berita yang menarik terkait dengan kisah seputar selebriti mulai dari lokal hingga mancanegara. Beberapa artikel memiliki pembaca yang cukup banyak dibandingkan dengan artikel lainnya.

Artikel populer yang banyak dibaca di IntipSeleb mulai dari dua film yang akan tayang pada 28 Februari 2024 yaitu Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training dan Exhuma serta artikel lainnya.

Intip artikel-artikel menarik yang banyak dibaca di IntipSeleb pada Selasa, 27 Februari 2024 kemarin:

Daftar 71 Bioskop yang Tayangkan Film Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training Besok!

Anime TV
Foto : Anime TV

Para penggemar anime di seluruh Indonesia dapat bersiap-siap, karena film yang dinantikan, Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba To The Hashira Training, akan segera tayang di 71 bioskop di seluruh negeri pada 28 Februari 2024. Film ini didasarkan pada seri manga yang sangat populer oleh Koyoharu Gotoge dan telah mencuri perhatian penonton di seluruh dunia.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba mengikuti kisah Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki yang bergabung dengan Korps Pembunuh Iblis setelah keluarganya dibantai oleh iblis. Cerita epik ini telah menarik jutaan penggemar dengan petualangan yang mendebarkan dan karakter yang kuat.

Topik Terkait