img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSelebSepatu, merupakan salah satu pelengkap yang dapat menunjang penampilan seseorang dan di saat yang sama juga memiliki fungsi penting sebagai alas kaki.

Lalu, apakah saat berbelanja sepatu, seseorang harus memilih antara fungsi yang menjawab kebutuhan atau estetika yang dapat meningkatkan gaya fashionnya?

VAIA, brand lokal milik Affania Fariza Balqis yang telah didirikan sejak 2017, menjadi jawaban bagi banyak masyarakat Indonesia untuk mendapatkan sepatu dengan desain elegan, kualitas unggul serta nyaman saat digunakan.

Dalam rangkaian kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale yang akan berlangsung hingga 3 Maret nanti, VAIA berbagi kisah perjalanannya dalam memasuki industri fashion lokal dan bagaimana peran Shopee mendorong VAIA untuk terus berkembang dengan berbagai program dan fitur yang menguntungkan bagi seluruh pengguna, baik penjual maupun pembeli. Yuk, intip selengkapnya!

Langkah Awal Perjalanan VAIA: ‘Keinginan Mengubah Situasi’

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Menjadi seorang ibu dan wanita karir, Affania memiliki keinginan untuk dapat tetap menjaga penampilan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Tidak pernah terpikirkan olehnya, berangkat dari kesulitan yang kerap ia temui saat mencari sepasang sepatu ternyata mendorong lahirnya ide bisnis untuk ia mulai berkarya.

Topik Terkait