img_title
Foto : VIU

Jakarta Viu Original kembali memanjakan penggemar dengan serial terbarunya, Dear Jo, yang diadaptasi dari film hits berjudul Dear Jo: Almost is Never Enough. Film ini sebelumnya telah memikat penonton saat tayang di bioskop pada pertengahan tahun 2023 dan kini hadir dalam versi drama Indonesia.

Dear Jo kembali dipercayakan kepada sutradara yang berpengalaman, Monthy Tiwa, yang sebelumnya sukses menggarap karya populer The Publicist. Yuk, intip sinopsis series Dear Jo!

Sinopsis Dear Jo

VIU
Foto : VIU

Drama Dear Jo menghadirkan kisah menarik tentang Ella, seorang wanita Indonesia yang menjalani kehidupan sulit di Bangkok bersama anaknya. Kehidupannya runtuh ketika suaminya, Chongrak, terlibat dalam perselingkuhan. Ella, selama ini berusaha bertahan dengan pekerjaan serabutan dan bersembunyi untuk menghindari deportasi yang menakutkan.

Suatu hari, takdir membawa Ella menemukan brosur yang dipasang oleh pasangan muda, Jo dan Maura, yang tengah mencari ibu pengganti untuk mengatasi masalah kesehatan rahim Maura.

Meskipun dihadapkan pada situasi sulit, segala keadaan yang tidak diinginkan memaksa Jo dan Maura untuk berpapasan dengan Ella dan akhirnya menandatangani perjanjian surrogacy. Tanpa menyadari konsekuensi yang akan mereka hadapi, itulah awal dari drama percintaan yang kompleks, membangun cinta segitiga antara Jo, Ella, dan Maura.

Topik Terkait