img_title
Foto : Instagram/renfelany

IntipSeleb – Nicholas Saputra mendadak menjadi trending di Twitter pada Selasa, 8 September 2020. Hal ini berkaitan dengan kisah cinta sang aktor tampan Nicholas Saputra.

Hal ini berawal dari blog yang ditulis pada tahun 2016 dan beredar di Twiiter. Dalam blog yang diberi judul 'Nico, My Classmate'  menjadi buah bibir warganet. Dalam blog tersebut, diceritakan kisah cinta masa lalu Nicholas Saputra. Seperti apa faktanya? Simak artikel berikut ini

Baca Juga : Kebaikan Nicholas Saputra Terbongkar, Soimah Sangat Berterima Kasih

Cowok Populer

twitter/dayeiscat
Foto : twitter/dayeiscat

Aktor tampan Nicholas Saputra menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini berawal dari beredarnya blog A Daily Journal by Yanie dan masuk jejeran trending di Twitter pada Selasa, 8 September 2020. Dalam blog tersebut, pemiliknya mengaku sebagai teman SMA Nicholas.

Blog yang ditulis pada April 2016 lalu itu menceritakan sosok Nicholas ketika masih berada bangku Sekolah Menengah Atas di SMAN 8 Jakarta. Dia membahas tentang kisah Nicholas Saputra semasa SMA. Dalam blog tersebut, diceritakan bahwa pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu adalah cowok populer di sekolah namun sangat ramah pada siapapun.

Topik Terkait