img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Setelah Inang dan Qorin, IDN Pictures merilis film horor mereka selanjutnya bertajuk Pasar Setan, yang akan rilis pada Kamis, 29 Februari 2024 mendatang.

Lalu, seperti apa kisah film Pasar Setan yang disutradarai oleh Wisnu Surya Pratama ini? Yuk di-scroll untuk informasi selengkapnya!

Angkat Mitos hingga Isu sosial

Istimewa
Foto : Istimewa

Film ini menceritakan tim vlogger yang beranggotakan Tamara (Audi Marissa), Kevin (Roy Sungkono), Yunus (Pangeran Lantang), dan Caca (Shindy Huang) yang pergi ke kaki Gunung Salak untuk menemukan sebuah tempat yang disebut Pasar Setan.

Pasar Setan ini sendiri merupakan mitos terkenal di kalangan pendaki gunung Indonesia. Tak hanya terinspirasi dari kisah nyata, film ini juga mengandung unsur-unsur dan isu sosial masa kini yang familiar oleh Gen Z.

Hal ini disampaikan oleh Winston Utomo selaku CEO IDN Media. Menurutnya, Pasar Setan mewakili komitmen IDN Pictures dalam menyajikan cerita yang segar, terinspirasi oleh kisah nyata tentang mitos legendaris pasar setan yang dikenal di kalangan pendaki gunung di Indonesia.

Topik Terkait