img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSelebMusisi Tanah Air seperi Andrea Lee, Lyla, Stevan Pasaribu hingga Ria Ricis merasa sangat senang dengan kehadirkan platform musik digital yang semakin banyak. Salah satu yang membuat gebrakan baru adalah Trebel, aplikasi musik terkemuka dengan lebih dari 12 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

Memang seberapa penting menurut para musisi itu kehadiran platform musik digital dalam karier mereka? Yuk kita intip artikelnya.

Harapan Musisi

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Andrea Lee penyanyi yang baru mendapatkan Triple Platinum untuk albumnya ini merasa sebagai musisi sangat terbantukan dengan kehadirkan platform musik digital. Dia bisa menjangkau seluruh penggemar di berbagai daerah hanya melalui satu aplikasi.

"Pastinya bahagia sekali ya dimana hidup kalau mau berkarya aja sulit ya. Sekarang ada wadah yang disupport besar. Sekarang lagu bisa dicakup tidak hanya beberapa area saja tapi seluruh negeri. Semoga ini bisa jadi langkah untuk memajukan industri musik Indonesia," ucap Andrea Lee di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Rabu, 28 Februari 2024.

Sementara Fare Lyla menganggap platform musik digital menjadi salah satu solusi yang baik untuk menyelesaikan masalah dari para musisi.

Topik Terkait