img_title
Foto : Instagram/ @kikiamaliaworld

IntipSeleb – Kabar bahagia menyelimuti pasangan selebriti Kiki Amalia dan Agung Nugraha. Sebab mereka baru dikaruniai anak pertama. Kabar gembira tersebut disampaikan langsung oleh Kiki melalui akun Instagram pribadinya.

Kiki diketahui melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. Seperti apa kabar bahagia ini? Yuk kita intip di bawah ini.

Proses Lahiran Lancar

Instagram/ @kikiamaliaworld
Foto : Instagram/ @kikiamaliaworld

Kiki, yang kini berusia 42 tahun, melalui proses persalinan normal yang berjalan lancar. Agung, sang suami, pun merasa sangat bersyukur atas kelancaran proses tersebut.

"(Proses melahirkan) Lancar Alhamdulillah, begitu datang ke sini pembukaan 8 dokter dateng 10 menit, 15 menit, keluar. Gak ada gimana-gimana, aku juga kaget yakan santai aja melahirkannya, gak yang teriak gimana," kata Agung Nugraha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Meskipun pada awalnya Agung menyarankan agar Kiki melahirkan secara caesar, namun dukungan dari keluarga dan keinginan Kiki untuk melahirkan secara normal membuat proses berjalan sesuai harapan. Sebelumnya, dokter telah memeriksa kondisi Kiki dan memastikan bahwa melahirkan secara normal memungkinkan.

Topik Terkait