img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebRavi Andika, musisi tanah air yang tak asing lagi di industri musik Indonesia, kembali memukau penggemarnya dengan merilis single terbarunya bertajuk 123. Setelah sebelumnya sukses meluncurkan lagu ini secara eksklusif di 123 radio di seluruh Indonesia pada 14 Februari 2024, kini single 123 kembali hadir dalam format yang lebih memikat.

Tak hanya itu, ia juga merilis video lirik single 123 di Youtube @raviandika mulai 1 Maret 2024. Seperti apa singlenya itu? Yuk cek di bawah ini.

Single 123

istimewa
Foto : istimewa

Single baru ini merupakan hasil tulisan dan produksi sendiri dari Ravi Andika, namun tidak lepas dari kontribusi luar biasa Putra Prastyo dari Closehead yang turut terlibat sebagai produser pendamping, serta kepiawaian Saprol dari Closehead dalam mengisi trek gitar di dalam lagu ini.

“Lagu ini bercerita tentang jatuh cinta, namun disampaikan lewat sudut pandang lain. Bahwa jatuh cinta itu menyenangkan, tapi kenyataannya tidak semudah berhitung 1, 2 dan 3. Jadi tidak sesederhana itu,” ucap Ravi Andika kepada awak media baru-baru ini.

Eksplorasi Ravi Andika

Topik Terkait