img_title
Foto : ANTV

IntipSelebTerpaksa Menikahi Tuan Muda dan Karma The Series akan menemani sore hingga malam hari kamu ANTV Lovers. Karena setiap harinya YouTube ANTV Official akan menayangan keduanya setiap pukul 18.00 WIB.

Episode dan cerita apa yang akan dihadirkan pada sore hari ini 1 Maret 2024? Yuk intip di bawah ini.

Karma ANTV Episode 96

ANTV
Foto : ANTV

Catatan Karma ANTV 20 April 2018 Episode 96 menghadirkan bintang tamu Livy Andriani yang lahir pada tanggal 3 November. Menurut pengakuannya dirinya percaya bahwa alam gaib itu ada, tapi dirinya nggak percaya dengan kekuatan jahat dari ilmu gaib. Namun kepercayaan itu berubah ketika keluarganya sendiri terserang penyakit karena guna-guna.

Livy bercerita kalau dirinya percaya dengan dunia gaib namun dirinya mengaku ketika ada permasalahan yang menimpa dirinya, Livy mengaku lebih memilih untuk berubadah agar masalah tersebut cepat berlalu. Hingga suatu saat salah satu keluarganya ada yang sakit dan nggak sembuh ketika dibawa berobat secara medis. Keluarganya pun memutuskan untuk pergi ke orang pintar, namun saat di sana orang pintar tersebut malah melihat ada sesuatu yang mengikuti Livy Andriani. Sang orang pintar pun melihat kalau Livy diguna-guna mantan pacarnya, agar hubungannya dengan pria lain kandas dan susah dapat jodoh.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 26

Topik Terkait