img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSelebBand Om Om yang beranggotakan Ferdy Tahier, Eza Yayang, Reynold Affandi, Ricky Bass, dan Acoy merilis ulang lagu bertajuk Jangan-Jangan. Lagu ini dibuat dengan nuansa aransemen ala tahun 80-an.

Sebelumnya mereka sudah sukses merilis single perdana yang bertajuk Kisah Kasih Om Om. Seperti apa informasi dari lagu ini? Yuk kita intip di bawah ini.

Lagu Jangan-Jangan

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Lagu Jangan-Jangan sebelumnya dikenal melalui versi dari Band D.O.T dan menjadi salah satu hits musik di era 90-an. Kini Band Om Om membawakan kembali dengan nuansa yang baru.

"Dulu itu menganut tema 1960an, lebih Rock N Roll. Kalau sekarang kita seperti kembali ke tahun 80an, dengan sentuhan disko," kata Ferdy Tahier, vokalis & keyboard Band Om Om, saat peluncuran single 'Jangan-Jangan' di Rendezvoo Cipete, Jakarta Selatan, Jumat 1 Maret 2024 malam.

Jangan-Jangan seharusnya menjadi single perdana dari Band Om Om, namun Ferdy dan kawan-kawan akhirnya memilihnya sebagai single kedua. Uniknya, proses aransemen lagu ini tidak melibatkan musik-musik yang diedit melalui komputer, melainkan dilakukan secara langsung pada saat latihan dengan rekaman live.

Topik Terkait