img_title
Foto : Instagram/@wulanguritno

Jakarta Wulan Guritno menjadi sorotan saat dikabarkan menggugat sang mantan pacar, Sabda Ahessa, terkait dana talangan senilai ratusan juta rupiah yang tak kunjung dikembalikan.

Sabda Ahessa tentunya turut menjadi sasaran perhatian publik, termasuk sang ibu yang kemudian membeberkan sifat Wulan Guritno sebenarnya. Scroll untuk informasi selengkapnya!

Dukung Hubungan Anak

Instagram/wulanguritno
Foto : Instagram/wulanguritno

Jika kamu belum tahu, Sabda Ahessa merupakan mantan pacar Wulan Guritno yang berusia jauh lebih muda darinya. Hubungan mereka ramai dibicarakan karena perbedaan usia yang jauh, apalagi keduanya senang membagikan potret bersama di Instagram.

Maka, netizen kaget saat Wulan Guritno mengajukan gugatan perdata terkait dana talangan yang sebelumnya dia berikan untuk keperluan renovasi rumah Sabda senilai Rp396 juta, belum lagi kerugian material sebesar Rp100 juta dan biaya keterlambatan Rp10 juta.

Sampai saat ini, Sabda Ahessa belum buka suara. Namun, sang ibu justru muncul dan membeberkan sifat asli dari mantan kekasih putranya itu. Hal ini dikaitkan dengan perpisahan Sabda dengan Wulan, padahal sempat ada kabar bahwa mereka akan ke jenjang yang lebih serius.

Topik Terkait