img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebLesti Kejora digaet untuk berkolaborasi dengan Nobby, sebuah brand modest fashion ternama. Pada kolaborasi kali ini, Lesti dan Nobby menyajikan koleksi yang bertajuk ‘Lesti Series’ yang menggambarkan outfit untuk menyambut hari Raya.

Lantas, seperti apa detail kolaborasi ini? Yuk, intip artikelnya selengkapnya di bawah ini!

Kolaborasi dengan Lesti dalam Rangka Sambut Ramadan

Istimewa
Foto : Istimewa

Lesti Series merupakan kolaborasi terbaru antara Lesti Kejora dan Nobby. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperlihatkan bagaimana keindahan Ramadan dan manusia-manusia yang menjalankan ibadah spesial ini.

“Lesti series ini menggambarkan perjalanan manusia selama bulan Ramadhan, betapa indahnya menyambut hari kemenangan dengan warna dan motif yang smooth juga menggunakan material yang premium. Dan untuk koleksi terbaru ini ada koleksi sarimbit,” kata Founder Nobby, Unilahwati, pada Minggu, 3 Maret 2024.

Motif yang digunakan pada koleksi ini terinspirasi dari bunga hortensia yang dikombinasikan dengan motif monogram sebagai identitas Nobby, dengan desain yang mewah dan elegan membuat busana tersebut bisa difungsikan untuk berbagai acara, formal hingga casual.

Topik Terkait