img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSelebHotman Paris merupakan salah satu pengacara kondang yang dikenal tajir melintir dengan beberapa bisnisnya. Baru-baru ini, ia membuka usaha dalam bidang food and beverage yang diberi nama Hotmen.

Terletak di Jalan Prof. DR. Satrio nomor Kavling. 6, Kuningan, Jakarta Selatan, Hotmen menghidangkan ramen dengan cita rasa khas Jepang yang disesuaikan dengan selera lokal. Menariknya, kamu bisa menikmati makanan tersebut mulai dari Rp5 ribu. Seperti apa informasinya? Yuk intip di bawah ini.

Buka Ramen Murah

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Hotmen menawarkan beragam varian menu ramen, mulai dari Signature Tori Dry Ramen, Signature Tori Baitan Ramen, hingga Ultimate Ramen Jumbo. Selain itu, tersedia pula pilihan menu lain seperti Beef Yakiniku, Katsu Mentai Cheese Sushi, dan Ebi Tempura yang siap memanjakan lidah pengunjung.

Tidak perlu khawatir, Hotmen dipastikan bebas dari babi dan minyak babi (no pork no lard) dengan dibanderol harga mulai dari Rp5 ribu seporsi ramennya. Hal ini menjadikan Hotmen sebagai pilihan menarik yang ingin menikmati makanan berkualitas dengan harga terjangkau.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner Jepang yang berbeda namun tetap dengan harga terjangkau, tanpa mengorbankan kualitas produk kami,” ujar Hotman Paris, Owner dari Hotmen Indonesia dalam konferensi pers yang diadakan pada Minggu, 3 Maret 2024.

Topik Terkait