img_title
Foto : Pinterest

Jakarta – Berbelanja secara online telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat, baik untuk memenuhi kebutuhan dasar maupun kebutuhan yang lebih spesifik, serta sebagai sarana mencari hiburan dan inspirasi. Motivasi dalam melakukan transaksi online bervariasi bagi setiap individu, mulai dari kemudahan dan fleksibilitas waktu saat berbelanja, keuntungan dari berbagai promosi yang ditawarkan, hingga pilihan brand dan produk yang beragam. Namun, dalam prakteknya, proses pengiriman pesanan memerlukan kesabaran dari pembeli karena harus menunggu sampai barang yang dipesan tiba di tujuan. Keraguan terhadap keterlambatan atau ketidaksampain barang merupakan hal yang kadang membuat sebagian orang ragu untuk berbelanja online.

Untuk mengatasi hal tersebut, Shopee terus melakukan inovasi dan menghadirkan solusi untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang terbaik melalui peluncuran program terbaru, yaitu Garansi Tepat Waktu.

Program Garansi Tepat Waktu menawarkan jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pengguna yang berbelanja di platform Shopee. Jika pesanan tidak sampai sesuai dengan tanggal yang ditetapkan dalam Garansi Tiba (waktu pengiriman yang telah ditentukan), maka pembeli berhak mendapatkan voucher Garansi Tepat Waktu secara gratis. Voucher ini dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi pesanan selesai. Program ini telah hadir sejak pertengahan Februari dan kini dapat dinikmati oleh para pengguna kapan saja ketika berbelanja, demi memberikan rasa aman dan kenyamanan yang lebih dalam bertransaksi.

Monica Vionna, Director Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Melihat permintaan masyarakat yang terus meningkat saat berbelanja online tentu mendorong Shopee untuk terus mengeksplorasi strategi kami dalam menciptakan pelayanan terbaik. Kepercayaan pengguna Shopee menjadi landasan kami untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam menghadirkan program-program menarik. Program Garansi Tepat Waktu ini kami hadirkan untuk menambah kenyamanan bagi seluruh pengguna Shopee. Berbagai program, kampanye, dan fitur interaktif yang kami hadirkan ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi dalam pemenuhan kebutuhan harian pengguna. Terlebih menyambut momen Ramadan, Shopee melihat adanya perilaku berbelanja online yang terus meningkat, khususnya pada kategori fashion, kecantikan, perlengkapan rumah, hampers, dan masih banyak lagi. Semoga dengan diluncurkannya Garansi Tepat Waktu ini menjadikan Shopee sebagai destinasi belanja online yang aman dan terpercaya.”

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Garansi Tepat Waktu: Jaminan Pengiriman Cepat dan Aman

Dengan Garansi Tepat Waktu, pengguna Shopee dapat menikmati kemudahan berbelanja dengan jaminan waktu pengiriman pesanan yang lebih pasti. Pembeli akan mendapat voucher Garansi Tepat Waktu apabila pesanan sampai melewati tanggal pengiriman yang tertera atau Garansi Tiba. Voucher tersebut dapat diklaim sebelum pesanan selesai. Berikut langkah praktis untuk berbelanja nyaman dengan Garansi Tepat Waktu:

Topik Terkait