img_title
Foto : Viu

IntipSeleb – Meski lahir di Hari Valentine, ironisnya, Valentino Kun (Bio One) belum pernah merasakan jatuh cinta, bahkan sampai di usia dewasa. Padahal, ia bermimpi menciptakan lagu cinta yang indah. Dalam perjalanan untuk menemukan rasa cinta untuk lagunya, Kun bersimpangan dengan 3 gadis cantik: Chelsea (Marsha Aruan), Yogurt (Dinda Kirana), dan Vanessa (Naomi Zaskia).

Chelsea merupakan adik sahabat Kun dan Kun tinggal di rumah mereka, sehingga pertemuan mereka cukup intens. Yogurt yang akrab disapa Yogu adalah musisi yang kerap tampil di kafe dengan menyanyikan lagu yang sudah terkenal. Sedangkan Vanessa adalah gadis yang semasa SMA sempat ditaksir oleh Kun dan kini berperan sebagai produser musik baginya.

Karena karakter mereka di Write Me A Love Song sangat berbeda, maka cara mereka dalam mengungkapkan perhatian pada Kun pun berbeda. Seperti apa perhatian yang mereka berikan?

1. Dukungan dalam bentuk masukan

VIU
Foto : VIU

Chelsea yang biasa disapa Che sudah sejak lama mengenal Kun. Apalagi, Kun sekarang tinggal di rumahnya. Relasi mereka sudah seperti kakak-adik, walaupun sebenarnya Che sudah jatuh hati kepada Kun sejak sekolah dulu. Hanya saja, dia sulit mengungkapkan perasaannya itu. Sehingga, perhatian yang ia berikan, misalnya menyiapkan makanan untuk Kun, dinilai sebagai bentuk perhatian seorang adik.

Dukungan Che agar Kun segera bisa menciptakan lagu cinta yang bagus begitu besar. Selain mengungkapkan langsung pendapatnya, ia juga membuat akun palsu atas nama Dori, yang memberi kritik terhadap lagu Kun. Tujuannya, agar Kun makin termotivasi untuk menciptakan lagu yang mampu membuat pendengar tersentuh.

Topik Terkait