img_title
Foto : Instagram/ @vickyprasetyo777

IntipSeleb – Kabar heboh menggemparkan jagat hiburan Tanah Air! Vicky Prasetyo, sosok yang tidak asing lagi di dunia selebritas, kini menjadi pusat perhatian karena dituduh terlibat dalam kasus penipuan yang mencapai nilai fantastis, mencapai Rp1,8 miliar. Dilaporkan bahwa peristiwa ini bermula dari proyek pembangunan fasilitas olahraga dan venue konser di wilayah Karawang, Jawa Barat.

Seperti apa tanggapan Vicky Prasetyo tentang kabar tersebut? Yuk kita intip selengkapnya di bawah ini.

Bantah Tuduhan

YouTube/Orami Entertainment
Foto : YouTube/Orami Entertainment

Merasa terkejut dan terpukul, Vicky Prasetyo dengan tegas membantah tuduhan yang menimpanya. Dia menegaskan bahwa dirinya bukanlah tipe orang yang menerima uang titipan.

"Kenapa tiba-tiba ada nilai itu? Saya bukan orang yang dititipkan uang. Angka Rp1,8 miliar itu dari mana? Hasilnya apa?" kata Vicky Prasetyo, dilansir dari VIVA.

Namun, Vicky Prasetyo juga mengakui bahwa dia memiliki hubungan kerja sama dengan pihak kontraktor yang pertama kali melaporkannya ke Polres Karawang terkait dugaan penipuan ini. Mereka berdua terlibat dalam sebuah kontrak untuk membangun sebuah lapangan mini soccer di kawasan Tanjung Pura, Karawang, pada bulan September 2023. Sesuai dengan perjanjian yang mereka buat, lapangan tersebut seharusnya sudah rampung dalam waktu 50 hari sejak kesepakatan dibuat.

Topik Terkait