img_title
Foto : Wulanesiaofficial/YouTube

Jakarta – Hubungan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa sempat menjadi sorotan karena perbedaan usia mereka yang cukup jauh, yaitu 15 tahun. Kini, mereka kembali menjadi berita utama, tapi dengan alasan yang tak terduga.

Dikabarkan telah putus, Wulan Guritno menggugat sang mantan kekasih perihal dana talangan senilai ratusan juta rupiah. Seperti apa tanggapan Sabda tentang hal ini? Scroll untuk informasi selengkapnya!

Bantah Punya Utang

sabdaahessa/instagram
Foto : sabdaahessa/instagram

Jika kamu belum tahu, Wulan Guritno mengajukan gugatan perdata terkait dana talangan pada mantan kekasihnya, Sabda Ahessa, saat mereka masih menjalin hubungan.

Dana senilai Rp396 juta ini disebutkan untuk keperluan renovasi rumah Sabda di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kini pemeran film Perfect Dream itu menuntut pengembalian uang tersebut dengan kerugian material sebesar Rp100 juta dan biaya keterlambatan Rp10 juta.

Sejak kabar gugatan ini mencuat, pihak Sabda Ahessa tak banyak bicara. Namun, akhirnya pebasket muda itu buka suara melalui sang pengacara, Farih Romdoni.

Topik Terkait