img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Rumah produksi TSF dalam waktu dekat akan merilis karya terbarunya yang berjudul Dibalik Pintu. Layar lebar yang mengusung genre horor ini diyakini siap menawarkan sesuatu yang berbeda dan bisa menjadi pilihan lain bagi para penikmat film khususnya pecinta genre tersebut.

Seperti apa informasi terbaru tentang film ini? Yuk kita intip artikel berikutnya di bawah ini.

Usung Genre Baru

Istimewa
Foto : Istimewa

Ganank Dera selaku Produser film Dibalik Pintu menyatakan, layar lebar ini mengusung genre horor dramatic life yang tidak hanya mengandalkan ketakutan lewat peristiwa-peristiwa mistis. Kisah yang dekat dengan keseharian penonton jadi salah satu kekuatan dari film yang disutradarai oleh Rizki Balki tersebut.

"Ada istilah dimasyarakat yang bilang kalau hidup gua lebih horor dari cerita horor, nah idiom ini yang kita kembangkan sehingga lahir film Dibalik Pintu. Selain adegan adegan horor, kita juga menarik idiom tersebut menjadi cerita yang sama horornya dengan adegan horor di film ini," ucap Ganank kepada awak media, baru-baru ini.

Film yang dibintangi oleh Roy Marten, Gibran Marten, Sarah Felicia, Yatti Surachman, Ari Tulang, dan Lucky Moniaga ini, menjalani proses syuting selama 16 hari di kawasan Cianjur serta Bogor. Persiapan yang matang dan juga cast yang berbakat membuat proses syuting bisa berjalan dengan cukup singkat namun tetap tidak terlepas dari hambatan.

Topik Terkait