img_title
Foto : Instagram/ @rullydepe

Jakarta Dewi Perssik kembali menjadi sorotan usai dikabarkan akan menikah dengan seorang pilot bernama Rully. Ia pun dibanjiri komentar dari banyak pihak, dari doa hingga ucapan selamat.

Di samping itu, seorang ahli tarot bernama Jeng Nimas membeberkan pandangannya tentang pernikahan Dewi Perssik yang akan datang ini. Seperti apa ya? Scroll untuk informasi selengkapnya!

Sama-sama Berwatak Keras

Instagram/ @rullydepe
Foto : Instagram/ @rullydepe

Jeng Nimas telah sering membagikan ramalannya tentang kehidupan selebriti hingga politik di kanal YouTube pribadinya. Kini, ia menjadi sorotan usai meramal rumah tangga Dewi Perssik dan Rully saat mereka resmi menikah nanti.

Dalam video terbarunya itu, Jeng Nimas membeberkan bagaimana Dewi Perssik dan Rully mempunyai karakter yang sama-sama keras kepala. Ia bahkan menyebutkan jika nanti mereka terlibat pertengkaran, hal itu akan sangat ramai bak perang dunia.

Setelah melakukan ramalan dengan kartu tarotnya, Jeng Nimas menyimpulkan adanya “cita-cita” tertentu dalam rumah tangga mereka. Seperti rumah tangga pada umumnya, Dewi Perssik dan Rully pun akan mengalami masa naik-turun.

Topik Terkait