img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSelebMarshanda sempat menghebohkan publik ketika dirinya diberi bunga hingga dipinang oleh sosok berinisial C. Kabar tersebut ramai bahkan dia sempat mengunggah kapan dirinya akan dipinang oleh sosok C tersebut.

Lalu seperti apa sih sosok dari C yang meminang Marshanda? Yuk intip di bawah ini.

Sosok C

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Ternyata postingan itu hanya lah sebuah strategi marketing dari salah satu produk kecantikan. Marshanda dipinang untuk menjadi brand ambassador dari brand itu. Memang acara peresmian itu dibuat seperti upacara pernikahan hingga membuat publik penasaran.

Upacara meminang aktris Marshanda sebagai Brand Ambassador Cleora Beauty, dikemas dengan acara layaknya sebuah pernikahan. Lengkap dengan calon pengantin perempuan, calon pengantin pria, akad kontrak, foto bersama, dan ditutup dengan live bersama di marketplace.

Kami belakang telah membuat sebuah kehebohan di akun-akun gossip bersama Marshanda yang mem-posting rencananya akan dipinang. Ini bagian dari marketing kami untuk memperkenalkan Marshanda sebagai Brand Ambassador Cleora Beauty,” ujar Mohammad Rocky Pramana CEO dan Founder Cleora Beauty kepada awak media di Bandung, baru-baru ini.

Topik Terkait