img_title
Foto : Instagram/ @jkt48shani

IntipSeleb – Perjalanan panjang Shani Indira Natio, yang lebih dikenal sebagai Shani JKT48, bersama idol grupJakarta, tampaknya telah mencapai akhirnya. Dengan berat hati, Shani mengumumkan keputusannya untuk lulus dari JKT48 setelah 10 tahun perjalanan yang penuh warna dan kenangan tak terlupakan.

Sebagai tanda penghormatan dan perpisahan, JKT48 berencana untuk menggelar konser kelulusan spesial yang diberi nama 'Last Voyage'. Seperti apa informasi selengkapnya mengenai konser ini? Yuk intip di bawah ini.

Graduation Concert

Instagram/ @jkt48shani
Foto : Instagram/ @jkt48shani

Graduation Concert 'Last Voyage' dijadwalkan akan berlangsung pada27 April 2024, di Tennis Indoor Senayan, dengan pintu pembukaan akan dibuka mulai pukul 17.30 WIB dan konser dimulai pukul 19.00 WIB.

Tak hanya sebagai momen perpisahan, konser ini juga akan menjadi kesempatan bagi penggemar untuk merayakan dan mengenang perjalanan luar biasa Shani bersama JKT48. Tiket untuk konser "Last Voyage" akan tersedia dalam dua tahap penjualan.

Tahap pertama, Pre-Sale Ticket (OFC Only), akan mulai dijual pada tanggal 14 Maret 2024, pukul 12.00 WIB. Sedangkan tahap kedua, Normal Ticket (General), akan tersedia untuk umum mulai tanggal 19 Maret 2024, pukul 12.00 WIB. Informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket dapat diperoleh melalui situs resmi tiket.com.

Topik Terkait