img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut kenamaan Indonesia, Dewi Perssik memang tak ada habisnya menjadi bahan pembicaraan. Kehidupan pribadi hingga perjalanan kariernya di industri hiburan selalu menarik untuk dikulik.

Salah satu aspek dalam kehidupan pribadi pedangdut fenomenal tersebut adalah kisah cinta dan kedekatannya dengan beberapa pria selama ini.

Yang terakhir, Dewi Perssik kembali menjadi sorotan usai dikabarkan akan menikah dengan seorang pilot bernama Rully. Kabar tersebut semakin mencuat ke publik setelah Depe sendiri mengakui bahwa dirinya akan menikah tahun ini.

Pada tanggal 7 Februari 2023 lalu, Dewi Perssik juga telah mengabarkan bahwa ia resmi dilamar oleh Rully. Rully pada saat itu juga sudah datang berkunjung ke kediaman Depe dan bertemu dengan keluarga besarnya. Kabar tersebut juga menjadi bukti keseriusan hubungan keduanya.

Tapi, sebelum dilamar oleh Rully, ada sejumlah pria yang pernah dekat dan menjadi pasangan Dewi Perssik. Siapa sajakah mereka? Yuk simak daftar pria yang pernah dekat dengan Dewi Perssik berikut ini!

Saipul Jamil

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Jika membahas pasangan Dewi Perssik, nama Saipul Jamil tentu saja tak bisa dilepaskan begitu saja. Berada dalam lingkup pekerjaan yang sama yakni dunia dangdut, sempat membuat keduanya dianggap jadi pasangan yang serasi. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama 3 tahun. Mereka berpisah pada Januari 2008 setelah menikah pada 2005 silam.

Aldi Taher

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sosok kotroversial yang kerap melakukan hal-hal nyeleneh dan mengundang perhatian, Aldi Taher juga pernah menjadi pria yang beruntung mendapatkan hati Dewi Perssik. Keduanya menikah di tahun 2009. Namun, rumah tangga mereka tidak bertahan lama karena banyaknya permasalahan.

Arjit Taneja

Sejak bercerai dari Aldi Taher pada 2009 silam, Dewi Perssik tampak menikmati kesendiriannya dan memilih untuk melajang. Tapi, publik tiba-tiba dikejutkan dengan kedekatannya dengan aktor India tampan bernama Arjit Taneja.

Arjit Taneja dikenal di Indonesia lewat series India Lonceng Cinta dan ia sempat bertandang ke Indonesia. Dewi Perssik dan Arjit Taneja juga beberapa kali disatukan dalam acara yang sama.

Meski belum lama saling mengenal, kedua artis tersebut tak segan-segan memperlihatkan kedekatan mereka kepada publik. Hal tersebut juga terlihat dalam unggahan akun Instagram masing-masing.

Meski hanya sebatas profesionalitas kerja, kedekatan Dewi Perssik dan Arjit Taneja ternyata mendapatkan respons positif dari publik. Bahkan, tak sedikit warganet yang berharap keduanya menjadi sepasang kekasih.

Angga Wijaya

Instagram/anggawijaya88
Foto : Instagram/anggawijaya88

Dewi Perssik memutuskan untuk menikah dengan manajernya, Angga Wijaya tahun 2017. Namun, pernikahan mereka harus berakhir karena Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai pada 20 Juli 2022.

Angga menyebut alasan perpisahan itu terjadi karena faktor perbedaan prinsip. Sedangkan menurut Dewi Perssik, selama menikah Angga tak pernah memberi nafkah. Perpisahan itu juga sempat diwarnai perselisihan yang berkaitan dengan uang.

Rian Ibram

Youtube.com/Intens Investigasi
Foto : Youtube.com/Intens Investigasi

Pasca resmi berpisah dari Angga Wijaya, nama presenter Rian Ibram mendadak ramai disandingkan dengan Dewi Perssik. Tepatnya setelah keduanya berada dalam satu acara talk show yang sama. Rian sering melontarkan gombalan-gombalan manis di layar TV dan disambut juga oleh Dewi Perssik.

Setelah tak pernah memberikan klarifikasi dengan jelas mengenai hubungannya dengan Rian Ibram, baru-baru ini Dewi Perssik akhirnya mengeluarkan pernyataan tegas.

“Aku bilang sama Mas Rian ‘kamu jangan kayak gitu dong, dikirain kamu pacaran sama aku’. Sedangkan dia sendiri aja engga pernah ngomong cinta berdua, ngomong cuma di TV aja,” ucap wanita yang akrab disapa Depe itu dalam videonya baru-baru ini.

Nicky Tirta

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dewi Perssik dan Nicky Tirta dahulu sempat menjalin hubungan asmara sebagai sepasang kekasih. Bahkan, Dewi pernah menyebut kalau Nicky Tirta adalah mantan terindahnya. Diakui Dewi, Nicky sudah hampir berniat untuk memperistri Dewi Perssik saat itu namun akhirnya batal.

Ferry Farid Yusuf Mansur

Youtube.com/adagosip
Foto : Youtube.com/adagosip

Sebelum menikah dengan Aldi Taher, di tahun 2009, nama Ferry Farid Yusuf Mansur sempat mencuat ke publik usai mengaku telah menikah secara siri bersama Depe, namun sebaliknya Depe malah membantahnya. Ferry Farid Yusuf Mansur merupakan keturunan Jerman-Jawa. Dewi dan Farid yang tinggal di Belanda berkenalan lewat dunia maya.

Nah, itulah sederet pria yang pernah dekat dengan Dewi Perssik. Sebagian dari mereka pernah menikah dan berumah tangga dengan penyanyi dangdut kenamaan Indonesia tersebut.

Nantikan juga penampilan Dewi perssik yang menjadi salah satu bintang tamu di HUT ANTV ke-31 pada 7 Maret 2024 mendatang ya, Inselicious. Tunggu asyiknya HUT ANTV!

Topik Terkait