img_title
Foto : Instagram/prillylatuconsina96

Jakarta Reza Rahadian berulang tahun ke-37 pada 5 Maret 2024 lalu. Sebagai teman dekat, Prilly Latuconsina nggak bakal ngelewatin ngucapin selamat ulang tahun buat Reza.

Tapi, ungkapan Prilly Latuconsina yang sangat romantis kepada Reza Rahadian membuat netizen curiga kalau keduanya pacaran. Kok bisa kepikiran gitu? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Prilly Latuconsina Ucapin Selamat Ulang Tahun ke Reza Rahadian dengan Romantis

Prilly Latuconsina membagikan foto kolasenya bersama Reza Rahadian. Lewat foto hitam putih itu, Prilly dan Reza sangat dekat karena berpelukan, berangkulan, hingga bersentuhan.

Melalui caption, Prilly Latuconsina ungkap rasa sayang sampai kagumnya kepada Reza Rahadian. Meski awalnya hanya memuja Reza dari jauh, Prilly tak menyangka bisa mencintai sang aktor tanpa syarat.

Aku terpesona bertemu dengannya. Dia mendekatiku ketika aku berdiri sendirian di sebuah pesta dan bertanya apakah aku baik-baik saja. Tindakan yang sederhana, tetapi menyelamatkan seluruh malam saya. Awalnya kupikir dia akan tetap menjadi orang yang hanya bisa aku puja dari kejauhan, tapi dia telah menjadi orang yang paling dekat - seseorang yang bisa aku cintai dengan bebas, lantang, dan tanpa syarat,” tulis Prilly Latuconsina lewat Instagramnya.

Topik Terkait