img_title
Foto : Aenigma Pictures

Jakarta – Setelah Trinil: Kembalikan Tubuhku hingga Pemandi Jenazah, kini sinema Tanah Air kedatangan film horor lainnya yang berjudul Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai.

Film garapan Yongki Ongestu ini siap rilis pada 7 Maret 2024 mendatang. Kira-kira, seperti apa keseruan film ini? Yuk simak sinopsis serta review film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai di bawah ini! Sebelum itu, ini adalah review yang mengandung spoiler.

Sinopsis Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai

Demi masa depan yang lebih baik Bimo (Dimas Aditya) memutuskan untuk menjadi PNS dan ditugaskan di sebuah desa di pedalaman sebagai CPNS dengan membawa serta istrinya Sriatun (Alyssa Abidin), yang menolak untuk ditinggal bersama orang tua Bimo di Jawa.

Sejak kedatangan mereka di desa tersebut, kejadian-kejadian aneh mulai mereka alami. Sriatun merasa ada yang selalu mengawasi mereka. Bimo yang mengetahui masa lalu kelam desa tersebut mulai khawatir.

Sekutu Iblis yang menghantui desa selama ini kini mengincar Sriatun yang sedang hamil untuk dijadikan tumbal. Bimo yang tidak ingin Sriatun bernasib sama seperti warga desa terdahulu berencana membawa Sriatun pergi dari desa tersebut.

Topik Terkait