img_title
Foto : Kolase Istimewa

IntipSeleb – Jangan sampai ketinggalan cerita menarik dalam episode 101 Karma The Series dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, episode 31, yang disajikan live di Kanal YouTube ANTV Official pada Minggu, 3 Maret 2024, jam 18.00 WIB! Ayo ikuti keseruannya!

Seperti apa seramnya Karma episode 98 dan cerita Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode ke-28, yang akan dihadirkan pada Rabu, 6 Maret 2024?

Berikut ini ringkasannya:

1. Karma Episode 101

Karma ANTV episoden 101 yang ditayangkan 25 April 2018, menghadirkan bintang tamu artis manis dan multitalenta yang bisa melihat makhluk gaib, Lia Waode.
Cewek yang lahir pada tanggal 19 Desember ini mengaku bisa melihat makhluk gaib dan menganggapnya menjadi sesuatu yang biasa saja. Namun dirinya mengaku nggak pengen menggeluti hal-hal bersifat gaib lagi.

Lia menceritakan dia sering sekali melihat sosok-sosok gaib, menurut pengakuan Lia kemampuannya melihat didapatkan turun menurun dari keluarganya.

Lia sempat ditawari untuk belajar lebih jauh mengenai kemampuannya sehingga dirinya bisa membantu menyembuhkan orang, namun dirinya nggak mau.

Topik Terkait