img_title
Foto : Max Pictures

IntipSeleb – Max Pictures kembali menggebrak dunia perfilman Indonesia dengan merilis trailer dan poster film horor terbarunya yang dinamai Para Betina Pengikut Iblis 2. Film ini merupakan sekuel dari kesuksesan film sebelumnya yang tayang pada tahun 2023.

Para penggemar genre horor siap-siap untuk dibuat terkesima dengan kisah yang lebih menegangkan dan penuh teror. Seperti apa informasi tentang filmnya? Yuk intip di bawah ini.

Para Betina Pengikut Iblis 2

Film Para Betina Pengikut Iblis 2 kembali disutradarai oleh sosok yang sudah tidak asing lagi bagi penikmat film horor, yaitu Rako Prijanto. Menghadirkan Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Sara Fajira, Hanggini, dan Gusti Rayhan sebagai pemeran utama, film ini menjanjikan pengalaman menonton yang tidak terlupakan.

Rako Prijanto, sang sutradara, berjanji untuk memberikan pengalaman yang lebih dalam dalam "Para Betina Pengikut Iblis 2". Ia mengungkapkan bahwa dalam film ini, dia ingin mengeksplorasi sisi kelam dari manusia.

"Di film ini, saya ingin menjelajahi lebih dalam sisi kelam dari manusia dan bagaimana balas dendam dapat mengubah seseorang menjadi monster," ungkap Rako dalam keterangannya.

Topik Terkait