img_title
Foto : Instagram/@natasharizkinew

Jakarta – Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter kenamaan Indonesia, Desta. Pasalnya, setelah absen dari kegiatan bersama dengan grup motornya, The Prediksi, Desta harus dilarikan ke rumah sakit.

Kehadiran Natasha Rizky ketika sang mantan suami tergolek lemah di rumah sakit pun mencuri perhatian warganet. Penasaran seperti apa selengkapnya? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Alami DBD

Instagram @desta80s
Foto : Instagram @desta80s

Kabar terkait kondisi kesehatan Desta tersebut disampaikan melalui akun Instagram pribadinya @desta80s pada Rabu, 6 Maret 2024, Desta membagikan foto tangannya dengan selang infus. Dalam foto yang berlatar belakang selimut berwarna putih, terlihat bahwa ia tengah berada di atas ranjang rumah sakit.

Dalam unggahan Instagram story tersebut, Desta juga mengisyaratkan bahwa ia tengah menderita penyakit Demam Berdarah (DBD). Walau tengah berada dalam kondisi kesehatan yang buruk, Desta tetap berusaha mengambil hikmah dari peristiwa yang menimpanya ini.

“Finally, yang bisa membuatku istirahat sejenak,” tulisnya sebagai caption dikutip dari @desta80s pada Kamis, 7 Maret 2024.

Topik Terkait