img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSelebFilm horor selalu menjadi topik menarik untuk dibahas, terutama ketika menyentuh tentang mitos-mitos lokal yang dipercaya banyak orang. Di antara mitos-mitos yang populer, kuntilanak menjadi salah satu yang paling menarik untuk diangkat dalam sebuah cerita.

Namun, kali ini, rumah produksi Drias Production dan Sinema Imaji menghadirkan cerita yang berbeda tentang kuntilanak dalam film terbarunya yang berjudul Anak Kunti. Yuk intip seperti apa informasinya di bawah ini.

Film Anak Kunti

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Bambang Drias, salah satu produser dari film ini, ia menjelaskan bahwa inspirasi cerita film ini berasal dari mitos asal Pontianak, namun fokusnya bukan pada kuntilanak melainkan pada anak dari kuntilanak tersebut. Cerita ini akan menyoroti perjuangan seorang anak yang ditinggal oleh orang tuanya sejak lahir, mencari asal-usulnya, dan menemui berbagai hal mistis dalam perjalanannya.

"Bagaimana perjuangan seorang anak yang ditinggal oleh orang tuanya sejak dia lahir mencari asal usulnya. Namun banyak hal mistis yang ditemui saat mencari siapa orang tuanya sebenarnya," kata Bambang Dria di kawasan Ampera Jakarta Selatan.

Film Anak Kunti menjadi karya kesembilan bagi Drias Production dalam menggarap film horor. Menurut Drias, industri film horor saat ini berkembang dengan arah yang sangat positif, dan setiap film yang diproduksi harus memberikan pengalaman yang memuaskan bagi penonton. Oleh karena itu, film ini tidak hanya menampilkan sisi hantu saja, tetapi juga menghadirkan konsep horor gore dengan teknologi terbaru seperti Computer Generated Imagery (CGI) yang memadai.

Topik Terkait