img_title
Foto : Instagram @natasharizkynew

Jakarta – Kabar tak sedap datang dari presenter kenamaan dan penyiar radio, Deddy Mahendra Desta. Pasalnya, dari unggahan Instagram story-nya, diketahui bahwa ia tengah dirawat di rumah sakit.

Di tengah beredarnya kabar soal kondisi kesehatan Desta tersebut, Natasha Rizky, sang mantan istri turut menjadi sorotan. Terlebih setelah beredar foto yang memperlihatkan bahwa Natasha tengah menemani Desta di rumah sakit. Penasaran? Yuk scroll lebih lanjut.

Ditemani Natasha Rizky

Instagram @desta80s
Foto : Instagram @desta80s

Baru-baru ini, Desta mengunggah foto tengah berada di rumah sakit dengan alat infus yang terpasang di tangannya. Ayah tiga anak tersebut juga menyertakan gambar emoji nyamuk dalam unggahannya hingga diduga tengah mengalami DBD atau Demam Berdarah.

Di tengah kondisi kesehatannya yang tengah menurun, Desta tetap memilih untuk mengambil hikmah dari rasa sakit yang dialami. Sebab, dengan beginilah ia bisa beristirahat dari kesibukannya di industri hiburan tanah air.

“Finally... Yang bisa membuatku Istirahat sejenak,” tulisnya dalam Instagram Story dikutip dari @desta80s pada Kamis, 7 Maret 2024.

Topik Terkait