img_title
Foto : Instagram @boiyenpesek

Jakarta – Penyiar dan presenter kenamaan Indonesia, Deddy Mahendra Desta yang akrab disapa Desta kini diketahui tengah dirawat di rumah sakit. Informasi tersebut ia sampaikan langsung melalui Instagram storynya.

Kondisi kesehatan Desta ini membuat banyak rekan artis yang menjenguknya di rumah sakit, tak terkecuali Eca Aura dan Boiyen. Penasaran? Yuk scroll selengkapnya berikut ini!

Desta Dirawat di RS

Instagram @desta80s
Foto : Instagram @desta80s

Kabar terkait kondisi kesehatan Desta ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya @desta80s pada Rabu, 6 Maret 2024. Dalam unggahan Instagram story-nya, Desta membagikan foto tangannya yang tengah diinfus dengan latar belakang selimut berwarna putih di atas ranjang rumah sakit.

Dalam unggahan Instagram Story tersebut, Desta juga mengisyaratkan bahwa ia tengah menderita penyakit Demam Berdarah atau DBD. Hal tersebut diketahui lantaran ia menyantumkan emoji gambar nyamuk dalam captionnya.

Walaupun sedang berada dalam kondisi kesehatan yang buruk, Desta tetap berusaha untuk mengambil hikmah dari peristiwa tidak menyenangkan yang menimpanya ini.

Topik Terkait