img_title
Foto : Aenigma Pictures

JakartaEgi Fedly bukan lagi sosok asing di dunia perfilman Tanah Air. Ia sering tampil di deretan film ternama yang menuai pujian dari penonton maupun kritikus, seperti Night Bus hingga Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak.

Dalam sebagian besar filmnya itu juga ia sering tampil sebagai peran antagonis. Namun, apakah sikapnya di balik layar sama seramnya dengan peran-peran negatifnya ini? Yuk di-scroll untuk informasi selengkapnya!

Sikap Egy Fedly di Balik Layar

Intip Seleb/Sekar Vavirya A
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Setelah sempat tampil di series superhero dari Bumilangit bertajuk Tira, Egi Fedly kembali ke genre horor dalam film Munkar dan yang terbaru, Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai, yang rilis pada Kamis, 7 Maret 2024 hari ini.

Dalam film Kuyang ini, Egi Fedly berperan sebagai seorang dukun setempat bernama Bue Alang. Kehadirannya di layar selalu memberikan suasana penuh misteri.

Peran seperti itu bukan yang pertama bagi Egi. Ia hampir selalu mendominasi film-film horor Tanah Air hingga tak sedikit penonton yang memberikan image tertentu pada aktor satu ini. Namun, tentunya itu hanya berdasarkan apa yang kita lihat di layar lebar.

Topik Terkait