img_title
Foto : Instagram @pevpearce

Jakarta – Beberapa waktu ke belakang, Pevita Pearce kembali menjadi sorotan publik lantaran keumculan perempuan yang disebut-sebut mirip dengannya, yang bernama Klaudia Kristi. Klaudia diketahui bekerja di Solo Safari, kebun binatang yang ada di Solo.

Baru-baru ini, akhirnya Pevita Pearce dan Klaudia dipertemukan secara langsung dan momen tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Penasaran? Scroll selengkapnya berikut ini!

Pertemuan Pevita dan Klaudia

Pevita Pearce dan Klaudia Kristi yang disebut-sebut bak anak kembar akhirnya dipertemukan dalam sebuah acara. Pertemuan mereka pun langsung mencuri perhatian banyak orang lantaran keduanya terlihat bak kakak-beradik.

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Pevita Pearce berbagi momen pertemuan mereka. Pada slide pertama, aktris yang membintangi film Sri Asih tersebut mengunggah video dirinya menirukan gaya Klaudia saat bekerja di kebun binatang.

Selanjutnya, Pevita mengunggah foto dengan setelan blazer abu-abu dan dan dalaman berwarna oranye, sementara Klaudia memaka blazer biru dengan dalaman oranye. Tak hanya itu, gaya rambut mereka yang mirip juga membuat keduanya semakin bak anak kembar.

Topik Terkait