img_title
Foto : Dok. Istimewa

JakartaBulan suci Ramadan semakin dekat, dan dengan kedatangannya, suasana kebersamaan dan ibadah semakin terasa. Tidak lagi hanya tentang menahan lapar dan haus, tetapi juga tentang momen berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekat, mempererat silaturahmi, dan mendalami aktivitas keagamaan. Dan di tengah semangat Ramadan yang membara, Shopee kembali menggebrak dengan kampanye Big Ramadan Sale 2024, menghadirkan Promo Terbesar Se-Indonesia.

Mulai dari 4 Maret hingga 11 April 2024, Shopee tidak hanya menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan selama Ramadan, tetapi juga jembatan yang menghubungkan kita dengan kebahagiaan bersama tanpa terbatas oleh jarak dan waktu. Dalam momen berkah ini, Shopee berperan sebagai mitra setia dalam memastikan kebutuhan Ramadan terpenuhi dengan mudah dan nyaman.

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan “Kami menyadari betapa pentingnya Ramadan bagi masyarakat Indonesia, terutama umat muslim. Melalui semarak kampanye Big Ramadan Sale tahun ini, Shopee mengajak pengguna untuk merayakan kebersamaan dan kebahagiaan di bulan penuh berkah ini bersama serangkaian promo serta fitur dan program yang kami hadirkan. Kami ingin memastikan pengguna dapat memanfaatkan Shopee sebagai teman dalam menjalani momen Ramadan ini dan membantu memenuhi segala kebutuhan dengan mudah dan nyaman. Melalui kehadiran kampanye ini, kami ingin Shopee tidak hanya menjadi wadah berbelanja, namun juga menjadi destinasi untuk merajut kembali silaturahmi dan menciptakan kebersamaan dengan keluarga dan kerabat tanpa terkendala oleh jarak.”

Ramadan penuh kebahagiaan di Big Ramadan Sale

Shopee Big Ramadan Sale kali ini akan membawa banyak keseruan hingga promo terbesar se-Indonesia selama 39 hari penuh. Dalam atmosfer kemeriahan Ramadan, Shopee siap menemani dan menjadi bagian dalam mewujudkan momen kebersamaan pengguna dengan berbagai produk yang lengkap dan berkualitas. Berbagai inisiatif program dan fitur Shopee juga akan membantu membawa kemudahan dan kepraktisan berbelanja dimanapun pengguna berada, baik saat bulan suci dimulai, puasa, hingga Hari Raya nanti.

Menemani pengguna menciptakan momen Ramadan penuh kebahagiaan, pengguna dapat memanfaatkan serangkaian penawaran dari Shopee, antara lain:

Gratis Ongkir Rp 0: Pengguna bisa mendapatkan Gratis Ongkir tanpa minimum belanja setiap hari selama kampanye berlangsung.

Topik Terkait