img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Dengan langkah mantap, Verrell Bramasta tidak lupa untuk menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada masyarakat Jawa Barat. Khususnya kepada warga yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII, yang meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Purwakarta.

Sebab atas dukungan itu, Verrell akan menjadi anggota legislatif pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Yuk intip seperti apa ucapan Verrell di bawah ini.

Ucapkan Terima Kasih

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Berterima kasih atas dukungan yang tak terhingga dari masyarakat di wilayah tersebut, Verrell berhasil memasuki gedung Senayan sebagai anggota legislatif pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

"Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat sehingga saya bisa terpilih menjadi anggota DPR RI Dapil Jabar VII,” ujar Verrell kepada awak media, Kamis, 7 Maret 2024.

Menyimak hasil penghitungan suara yang terus mengalir, Verrell Bramasta tak ragu menyebut bahwa dukungan yang ia terima dari masyarakat telah mengantarnya meraih posisi unggul, bahkan melampaui para pesaingnya di Pileg 2024.

Topik Terkait