img_title
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Jakarta – Lamaran Dewi Perssik dan Muhammad Rully dilaksanakan secara eksklusif di HUT ANTV ke-31 pada Kamis, 7 Maret 2024. Meski tak hadir secara fisik, Rully menyampaikan rasa cintanya dan memohon agar pinangannya diterima oleh Depe.

Rully menegaskan, ia menjalani hubungan ini dengan Dewi Perssik dengan serius sehingga berharap berlanjut ke jenjang pernikahan. Yuk, intip detail lamaran Rully ke Dewi Perssik!

Minta Maaf Tidak Hadir Secara Fisik

IntipSeleb/Fabbiola Irawan
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Lamaran Dewi Perssik dan Muhammad Rully bertajuk 'Bismillah Ini Yang Terakhir' digelar secara eksklusif di HUT ANTV ke-31 INDON3S1A KEREN. Sayang, Rully tidak bisa hadir secara langsung karena sedang bertugas di Pakistan.

"Sebelumnya, aku mau ucapin terima kasih ke ANTV yang membantu proses lamaran aku dan sayang aku Dewi Muria Agung. Aku mau minta maaf sebesar-besarnya. Dengan berat hati, di hari istimewa ini, aku tidak bisa hadir secara fisik karena aku baru saya mengemban tugas sebagai pilot di Pakistan," kata Rully melalui video yang diputar saat acara lamaran 'Bismillah Ini Yang Terakhir'di perayaan HUT ANTV ke-31, di kawasan Jakarta Timur, 7 Maret 2024.

Walau demikian, Rilly tetap menyampaikan niat baiknya untuk melamar Dewi Perssik. Ia ingin mengarungi bahtera rumah tangga bersama pemilik Goyang Gergaji ini.

Topik Terkait