img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Film Bad Boy in Love dipastikan siap menghibur penonton mulai 14 Maret 2024. Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, antara lain Jeff Smith, Cassandra Lee, Nicole Parham, Garry Iskak, Dewi Rezer, Baron Y. Siregar, Tubagus Ali, Krisna Murti W, dan Cinta Dewi.

Dibesut oleh sutradara Hanny R Saputra, film ini merupakan produksi dari Silent D Pictures. Berdasarkan teenlit yang menghibur dan penuh tantangan khas Gen Z. Yuk intip seperti apa cerita dari film ini.

Film yang Menantang

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Menurut Hanny Saputra, sutradara film ini, proses pembuatan 'Bad Boy in Love' menjadi lebih menantang karena dilakukan di tengah pandemi COVID-19. Namun, hal ini tidak menghalangi tim untuk menghadirkan karya yang menghibur dan mendidik.

"Film ini lahir dalam posisi yang tepat kita bikin jaman COVID karena kendala itu kita mundur sampai sekarang," ucap Hanny Saputra kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Maret 2024.

"Film ini mendidik orang menjadi dewasa dengan cara kemudaannya. Film ini sangat dekat dengan gen z. Film ini sangat menghibur dan mendidik," sambungnya.

Topik Terkait